All in One Top News Indonesia

Pemenang Puteri Indonesia 2015

Pemenang Puteri Indonesia 2015
Pemenang Puteri Indonesia 2015
Dari 25 nama finalis yg masuk dalam nominasi, sudah tereliminasi 20 nama & menyisahkan 3 nama yg masihlah memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2015.


Rangkaian arena pencarian Puteri Muslimah Indonesia 2015 hasilnya hingga puncak. Jawara yg hasilnya mengemban amanat yg akbar ini jatuh ke tangan Nesa Aqila Herryanto Putri dari Medan. Disusul oleh Inka Noor Aulia dari Indramayu & Bunga Ade Tama dari Jakarta.


Nesa yg mendapati gelar Puteri Muslimah Indonesia di th 2015 ini sama sekali tidak menyangka dia sanggup menyisihkan ke 25 peserta yang lain. Lantaran sejauh ini pernah terpikir dalam benaknya, dia tidak bakal sanggup berkompetisi dgn lainnya.

Puteri Muslimah Indonesia 2015
"Saya sempet ngedown sempet minder kalo aku ga menjadi apa apa disini, namun kuasa Allah memberikan lain," papar Nesa Aqila Herryanto Putri di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

Mengemban amanat yang merupakan terpandai puteri muslimah tidaklah gampang. Beliau mesti menjaga akhlak, papar kata, & serta mengembangkan beliau di tengah-tengan penduduk.

Puteri Muslimah Indonesia 2015
"Ini yakni amanat yg berat bukan biasa-biasa, sbg putri muslimah aku mesti sanggup menjaga diri, & mampu memotivasi & memberi inspirasi seluruh orang," kata Nesa.

Arena pencarian Putri Muslimah Indonesia 2015 mendapat perhatian lebih dari pemerintah dgn hadirnya Menteri Agama, Lukman Hakim. Dirinya mengharapkan biar Nesa Aqila Herryanto Putri mampu memotivasi & memberikan inspirasi anak jejaka di Indonesia.


@



0 komentar:

Post a Comment - Back to Content

Pemenang Puteri Indonesia 2015